Kasus rasisme Messi dihentikan, Djanur ikhlas

Rabu, 02 Oktober 2013 - 17:26 WIB
Kasus rasisme Messi dihentikan, Djanur ikhlas
Kasus rasisme Messi dihentikan, Djanur ikhlas
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman akhirnya merelakan kasus dugaan rasis yang menimpa anak asuhnya Mbida Messi selesai begitu saja.

Pasalnya, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menilai tak ada cukup bukti untuk kasus tersebut. Djadjang sendiri telah dipanggil bersama Messi hari ini, Rabu (2/10/2o13) untuk menemui Komdis di Jakarta.

"Kelihatannya memang sangat spontan (perlakuan rasis itu). Jadi kami datang ke Komdis tidak bawa bukti dan memang tidak ada bukti," kata Djadjang ditemui seusai pertemuan dengan Komdis.

Djajang menambahkan, dirinya tidak terlalu kecewa dengan putusan tersebut. Hanya saja, dia berharap kasus rasis tidak terjadi lagi dalam kompetisi sepakbola nasional.

"Paling tidak disepakati rasisme itu musuh bersama. Tidak terlalu kecewa tetapi ini jadi pelajaran kedepan. kasus ini sampai disini saja," tutup Djadjang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Messi diduga menerima perlakuan rasis dari suporter Persija Jakarta saat Persija bersua Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Djadjang yang mengetahui perlakuan itu segera melapor ke Komdis. Komdis pun meminta pihak Persib menyediakan bukti agar kasus itu segera diproses.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)