Lawan Pantai Gading, Senegal kembali diperkuat Cisse

Rabu, 02 Oktober 2013 - 18:51 WIB
Lawan Pantai Gading, Senegal kembali diperkuat Cisse
Lawan Pantai Gading, Senegal kembali diperkuat Cisse
A A A
Sindonews.com – Senegal memanggil kembali striker Papiss Cisse untuk masuk skuad timnas menghadapi Senegal di play-off Piala Dunia 2014. Cisse akan kembali dimainkan setelah menjalani skors satu pertandingan.

Namun jika Cisse dipanggil, lain halnya dengan striker Demba Ba. Striker yang merumput di Chelsea itu kembali tidak masuk skuad lantaran pelatih Alain Giresse menilai dia tidak bermain reguler di tim utama klubnya. Di laga nanti Senegal tidak diperkuat striker Hannover Mame Biarame Diouf karena mengalami cedera.

The Teranga Lions - julukan Senegal akan mengunjungi Abidjan untuk leg pertama play-off yang akan dimainkan pada 12 Oktober. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak kualifikasi Piala Afrika di Dakar, Oktober 2012 yang sempat ditunda selama 15 menit lantaran terjadi kerusuhan fans.

Untuk leg kedua akan dimainkan di Casablanca, Maroko pada 16 November lantaran Senegal masih menjalani sanksi larangan menjadi tuan rumah selama setahun.
Pemenang playoff ini nantinya akan mendapatkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Skuad Senegal:
Kiper: Bouna Coundoul (Ethnikos), Cheikh Ndiaye (Stade Rennes), Issa Ndoye (Creteil)
Bek: Issa Cissokho, Pape Mison Djilobodji (both Nantes), Lamine Gassama (Lorient), Cheikh Kouyate (Anderlecht), Cheikh Mbengue (Toulouse), Kara Mbodj (Racing Genk), Pape Ndiaye Souare (Lille), Lamine Sane (Girondins Bordeaux)
Gelandang: Stephane Badji (Brann Bergen), Mouhamed Diame (West Ham United), Idrissa Gana Gueye (Lille), Alfred Ndiaye (Eskisehirspor), Salif Sane (Hanover 96)
Striker: Ibrahima Balde (Kuban Krasnodar), Papiss Demba Cisse (Newcastle United), Sadio Mane (Salzburg), Dame Ndoye (Lokomotiv Moscow), Henri Saivet (Girondins Bordeaux), Modou Sougou (Evian Thonon Gaillard FC), Moussa Sow (Fenerbahce).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)