Babak pertama, Persipura versus Santos sama kuat

Kamis, 03 Oktober 2013 - 20:52 WIB
Babak pertama, Persipura...
Babak pertama, Persipura versus Santos sama kuat
A A A
Sindonews.com - Persipura Jayapura tampil cukup mengesankan untuk sementara dengan menahan imbang 1-1 kontra Santos U-23 di pertandingan persahabatan, pada Kamis (3/10/2013),

Dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pertandingan berlangsung menarik ketika kedua tim berani bermain terbuka dan menyerang sejak kick off babak pertama. Tim muda Sanots sempat mengancam lewat sejumlah peluang yang mereka hasilkan.

Santos akhirnya membuka skor 1-0 untuk membuka keunggulan, pada menit ke-3, lobo yang berhasil melepaskan tendangan keras berhasil menggetarkan gawang persipura . Mental Skuad Jackse F Tiago, ternyata tidak terpengaruh dengan gol cepat dari klub asal Brasil tersebut.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi juara Indonesia Super League (ISL) musim ini untuk menyamakan kedudukan. Pada memnit ke-17 kapten Boaz Solossa mencatakan namanya di papan skor. Berawal dari kerjasama apik dengan zah rahan dengan umpan satu dua, Boaz yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Sepakan, Boaz yang mengarah ke pojok kiri tak mampu dihalau kiper Santos.

Jelang berakhir paruh babak, Persipura nyaris membalikkan kedudukan jika saja tusukan Yohanes Pahabol tidak tergesa-gesa dalam menyelesaikan suatu peluang. Skor bertahan 1-1 bagi kedua tim di jeda babak pertama

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)