Taufik minta pengusaha bantu majukan bulu tangkis Jabar

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 23:03 WIB
Taufik minta pengusaha bantu majukan bulu tangkis Jabar
Taufik minta pengusaha bantu majukan bulu tangkis Jabar
A A A
Sindonews.com - Mantan pebulu tangkis nasional Taufik Hidayat berharap masuknya pengusaha dan pejabat di kepengurusan Pengprov PBSI Jabar berdampak positif. Peraih emas tunggal putra Olimpiade 2004 itu berharap peran pengusaha bisa melahirkan regenerasi pebulu tangkis Jabar.

Taufik menilai, untuk pembinaan berkesinambungan yang bisa melahirkan pebulu tangkis andal membutuhkan dana yang tidak sedikit. Sayangnya, terkait anggaran ini sering menjadi kendala karena masalah pemerataannya.

''Masalah dana ini kan tidak jarang menjadi masalah dalam pembinaan untuk mencetak atlet berprestasi. Dengan adanya pejabat atau pengusaha di tubuh kepengurusan PBSI Jabar bisa membantu pembinaan ini,”tegas Taufik yang belum lama ini dilantik menjadi Wakil Ketua Pengda PBSI Jabar periode 2013-2017 mendatang.

Terlebih Jabar masih dianggap menjadi pabrik pencetak atlet potensial. Karena saat ini sejumlah pebulutangkis Jabar tengah digodog di Pelatnas. Sehingga dia optimistis para pebulu tangkis Jabar ini akan menggantikan senior-seniornya dalam mengharumkan bulu tangkis Jabar maupun Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)