Gestur menembak Ibra jadi masalah

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 00:05 WIB
Gestur menembak Ibra jadi masalah
Gestur menembak Ibra jadi masalah
A A A
Sindonews.com – Gara-gara melakukan gestur menarik pelatuk pistol ke arah bangku cadangan tim Toulouse, striker Zlatan Ibrahimovic harus menghadapi sidang komisi disiplin Ligue 1. Insiden itu dilakukan striker asal Swedia itu ketika PSG mengalahkan Toulouse 2-0 akhir pekan lalu.


Dalam pertandingan tersebut Ibra ditarik keluar di babak kedua setelah dirinya berseteru dengan bek Toulouse Abel Aguilar.

Saat meninggalkan lapangan, Ibra kemudian menggunakan jari-jarinya meniru gaya menodongkan senjata ke arah pemain Toulouse Jonathan Zebina di bangku cadangan lawan. Zebina sendiri tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut.

Seperti diketahui keduanya sempat memiliki masalah ketika masih sama-sama memperkuat Juventus. Perkelahian keduanya sempat terjadi ketika menjalani sesi latihan di Juventus dimana Ibra menanduk Zebina yang kemudian dibalas pemain asal Prancis itu dengan melayangkan pukulan.

Gestur yang dilakukan Ibra sempat dikritik pelatih Toulouse Alain Casanova. “Itu bukanlah gerakan yang saya suka dan saya menilai apa yang dilakukan itu tidak menghargai di lapangan sepak bola,” ujar Casanova dilansir independent, Sabtu (5/10/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3216 seconds (0.1#10.140)