Dani Alves desak Barcelona gaet kiper Celtic

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 09:42 WIB
Dani Alves desak Barcelona...
Dani Alves desak Barcelona gaet kiper Celtic
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Dani Alves mendesak klub untuk menggaet kiper Glasgow Celtic, Fraser Forster. Menurutnya. penjaga gawang bertinggi 2 meter itu pantas menggantikan posisi Victor Valdes yang dipastikan akan hengkang akhir musim ini.
Seperti diketahui, Valdes ingin meninggalkan Los Cules pada musim depan. Manajemen Barca sudah membujuk kiper ketiga timnas Spanyol itu untuk tetap bertahan, tapi usaha itu gagal dan kini mereka tengah mencari pengganti yang pas.
Alves pun memberikan komentarnya terkait pengganti Valdes. Bek timnas Brasil itu sudah memiliki pilihan sendiri. Baginya, kiper Inggris Forster cocok menjadi andalan Barca di bawah mistar gawang
"Barcelona telah melawan Celtic dalam tiga musim terakhir dan ketika kami berlaga Forster selalu tampil fantastis. Ia akan menjadi tambahan yang ideal bagi klub ini," ujarnya kepada The Daily Record.
"Ketika melawan kami, ia telah terbiasa menghadapi barisan penyerang terbaik di dunia dan Forster selalu tampil solid, kendati Celtic kalah di akhir laga. Barcelona selalu mencari pemain berkualitas dan ia memiliki kriteria tersebut," tandasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)