Ibra siap tinggalkan PSG, asal..

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 15:59 WIB
Ibra siap tinggalkan PSG, asal..
Ibra siap tinggalkan PSG, asal..
A A A
Sindonews.com – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic mengaku siap angkat kaki dari PSG, andai klub jawara Ligue 1 Prancis lalu tak lagi mengandalkannya.

Ibra didatangkan PSG dari AC Milan dengn banderol sebesar 20 juta euro pada bursa transfer musim panas 2012 lalu. Harga mahal yang dikeluarkan PSG ternyata tak sia-sia, pasalnya pemain berusia 32 tahun itu tampil cukup impresif dengan membukukan 30 gol di 34 pertandingan.

Ibra juga berperan cukup penting saat mengantarkan PSG meraih gelar Ligue 1 pada musim lalu. Tak ayal manajemen PSG mengganjarnya dengan kontrak baru yang akan berakhir hingga 2016 mendatang.

Kendati demikian Ibra sadar betul bahwa tak ada jaminan dirinya bakal terus dipertahankan oleh PSG. Oleh sebab itu ia bersedia hengkang jika klub asal Prancis itu tak lagi membutuhkan dirinya.

“Anda tidak pernah tahu. Mungkin suatu hari PSG akan berhenti mempercayai saya maka kemudian saya harus mengubah sesuatu,” ungkap Ibra seperti dikutip Goal, Sabtu (5/10/2013).

“Keyakinan saya adalah tetap bertahan hingga kontrak saya berakhir, tapi klub adalah bos. Di setiap musim mereka memiliki rencana yang baru,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)
pixels