Del Potro hadapi runner up Jepang Terbuka di final

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 20:15 WIB
Del Potro hadapi runner up Jepang Terbuka di final
Del Potro hadapi runner up Jepang Terbuka di final
A A A
Sindonews.com - Unggulan teratas Juan Martin del Potro akan menghadapi runner up tahun lalu Milos Raonic gelar Jepang Terbuka setelah kedua petenis terbaik di dunia itu berhasil menyingkirkan lawan mereka masing-masing di babak semifinal.

Mantan juara AS Terbuka (Del Potro) harus berjuang keras untuk mengalahkan unggulan keenam asal Spanyol, Nicolas Almagro, sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan 7-6, 7-6. Seusai pertandingan Del Potro mengakui bahwa pertandingan ini sangat ketat, tapi dirinya mengklaim bisa bermain dengan baik pada saat-saat krusial.

"Kami berdua bermain maksimal. Almagro melakukan tembakan yang luar biasa dan saya harus bisa mengembalikan bola dengan baik. Satu atau dua poin bisa menjadi perbedaan dan saya bermain dua tiebreak dengan baik dan bermain dengan baik pada saat-saat penting," klaim Del Potro menceritakan tentang pertandingan semifinalnya itu dilansir Super24, Sabtu (5/10/2013).

Sementara itu, di pertandingan semifinal lainnya, Raonic yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini sukses menjungkalkan Ivan Dodig dengan skor 7-6, 6-1.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)
pixels