Jaga rekor tak terkalahkan, Simeone tak jemawa

Senin, 07 Oktober 2013 - 12:51 WIB
Jaga rekor tak terkalahkan, Simeone tak jemawa
Jaga rekor tak terkalahkan, Simeone tak jemawa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ingin anak asuhnya tetap tenang usai mempertahankan catatan 100 persen mereka di kompetisi La Liga. Seperti diketahui Atletico berhasil mencatatakan delapan kemenangan musim ini usai mengalahkan Celta Vigo 2-1 berkat dua gol dari Diego Costa.

"Kami akan menganalisa kinerja tim untuk apa yang telah kami raih dan terus berkembang. Sangat sulit untuk meraih kemenangan dalam Liga ini sehingga setiap raihan tiga poin kami tanggapi dengan positif. Kami tidak boleh menjadi terlalu percaya diri. Kami hanya perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan selanjutnya," terang Simeone seperti dilansir Football-Espana, Senin (7/10/2013).

Selain itu pelatih asal Argentina itu juga memuji penampilan Costa yang menjadi pahlawan kemenangan Atletico berkat dua golnya. Costa awalnya gagal mengeksekusi tendangan penalti namun ia mampu bangkit dan memberi tiga poin bagi klub asal Ibukota Spanyol itu. Gol pertama Costa tercipta usai mengonversi umpan silang Luis, selanjutnay lewat tendangan kerasnya ia mencatatkan kembali namanya di papan skor pada laga tersebut.

"Saya sangat bahagia untuk Diego Costa. Dia telah berkembang jauh sejak kembali dari Rayo Vallecano. Seperti biasa, saya akan mengatakan dia memiliki banyak hal untuk diperbaiki, tapi mudah-mudahan kami dapat terus menikmati performa terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)