'Juventus calon kuat peraih scudetto'

Senin, 07 Oktober 2013 - 15:34 WIB
Juventus calon kuat peraih scudetto
'Juventus calon kuat peraih scudetto'
A A A
Sindonews.com - Juventus memperlihatkan sebagai calon kuat dalam persaingan Scudetto musim ini usai sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2, pada lanjutan kompetisi Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Senin, (7/10) dini hari tadi.

Tak pelak, hasil positif ini membuat salah satu penggawa Juventus Claudio Marchisio optimis timnya berada di jalur benar dalam upaya untuk memenangkan gelar Serie A ketiga secara berturut-turut. Meski begitu Juve mendapatkan saingan dari AS Roma yang sedang berada dalam performa terbaiknya usai tak terkalahkan di tujuh pertandingan sejauh ini.

Kini Juventus, berbagi poin sama bersama Napoli dengan 19 poin dan tertinggal dua poin dari pemuncak AS Roma pada tabel klasemen.

"Roma sedang melakukan hal-hal positif dan memiliki keuntungan tidak bermain di Eropa. Itu sebabnya menang melawan Milan sangat penting dan memungkinkan kami untuk tetap menjaga jarak dengan mereka. Juventus berada trek benar untuk memenangkan scudetto,” kata Marchisio kepada Football-Italia, Senin (7/10/2013).

Kemenangan ini sekaligus menjawab berbagai kritikan yang dialamatkan kepada klub asal Turin tersebut, terkait kurang menyakinkan performa Andrea Pirlo dkk belakangan ini. "Saya tidak berpikir kami layak mendapat kritik. Itu karena mereka terbiasa melihat kami di selalu berada di atas," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7289 seconds (0.1#10.140)