Lambert berharap Benteke tak dipanggil timnas Belgia

Senin, 07 Oktober 2013 - 16:42 WIB
Lambert berharap Benteke tak dipanggil timnas Belgia
Lambert berharap Benteke tak dipanggil timnas Belgia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Aston Villa, Paul Lambert berharap anak asuhnya, Christian Benteke tak memperkuat timnas Belgia. Alasannya, ia khawatir mengenai kondisi pemain berusia 22 tahun itu yang masih mengalami cedera.

Benteke tengah mengalami cedera pinggul yang membuatnya harus absen di dua laga bersama Aston Villa. Namun, Benteke masih berpeluang memperkuat Belgia yang akan menjalani partai sulit di laga kualifikasi Piala Dunia 2014, yakni berhadapan dengan Kroasia dan Wales.

Lambert menilai cedera Benteke bakal lebih parah jika mantan pemain Genk itu tetap dipaksakan bermain. Oleh sebab itu ia berharap timnas Belgia tetap mengistirahatkannya.

“Jelas saya memahami pandangan dari Belgia. Mereka akan menjalani turnamen terbesar di level Internasional, tapi kami berharap mereka memahami pandangan kami,” ungkap Lambert seperti dikutip Sport Mole, Senin (7/10/2013).

“Bagi kami dia mengalami cedera dan mungkin kembali bermain lagi. Christian Benteke tahu apa yang dia rasakan tapi saat ini saya mengatakan bila dia dalam keadaan tidak fit,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0041 seconds (0.1#10.140)
pixels