Michu: Mimpi menjadi kenyataan

Senin, 07 Oktober 2013 - 20:14 WIB
Michu: Mimpi menjadi...
Michu: Mimpi menjadi kenyataan
A A A
Sindonews.com - Striker Swansea City, Michu dipastikan menjadi orang paling berbahagia saat ini. Untuk pertama kalinya, pemain berusia 27 tahun itu dipercaya masuk dalam skuad timnas Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Belarusia dan Georgia, pekan depan.

Terpilihnya Michu tidak lepas dari absen striker Atletico Madrid David Villa karena cedera pergelangan kaki pada akhir pekan lalu. Tak berpikir panjang, akhirnya pelatih Vicente Del Bosque memilih memberikan kesempatan kepada Michu untuk membuktikan kemampuannya menyusul rentetan aksi mengesankan selama berkostum The Swans.

Michu pun menagku pemanggilan ini bagaikan mimpi menjadi kenyataan dan tak sabar satu lapangan dengan para pemain hebat La Furia Roja macam Xavi Hernandez, Andres Iniesta, David Silva dll.

" Saya ingin menikmati pengalaman luar biasa ini. Saya berbagi ruang ganti dengan yang terbaik di dunia ,”katanya kepada Cadena SER .

" Setiap pemain Spanyol mimpi tentang hal ini. Hanya sedikit orang yang bisa memakai kemeja tim terbaik di dunia . Ada banyak absen , tapi masih ada beberapa pemain besar dalam skuad . Kita akan lihat apakah saya beruntung dan bisa bermain. Tapi saya bersyukur bisa dipanggil di timnas,” imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1689 seconds (0.1#10.140)