Hak suara ISSI Jatim hilang

Senin, 07 Oktober 2013 - 22:37 WIB
Hak suara ISSI Jatim hilang
Hak suara ISSI Jatim hilang
A A A
Sindonews.com - Konflik di dalam tubuh Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jawa Timur (Jatim) ternyata belum berakhir. Terbukti, KONI Jatim tidak memberikan hak suara dalam rapat anggota di Sidoarjo, 8-9 Oktober.

Ketua Umum KONI Jatim Erlangga Satriaagung mengatakan dalam tubuh ISSI Jatim masih ada masalah sehingga tidak diberikan hak suara. "ISSI Jatim kehilangan hak suaranya, dan hanya bisa jadi peninjau saja pada rapat anggota nanti," ujarnya.

Seperti diketahui, Pengprov ISSI Jatim saat ini mengalami krisis internal organisasi. Cabang olahraga (cabor) ini dilanda konflik kepengurusan, dan hingga kini belum terselesaikan. Kisruh dimulai dari keluarnya surat pembekuan ISSI Jatim oleh ISSI Pusat.

Meski ISSI Jatim di bawah Plt Armuji sudah menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) pada Agustus 2013. dengan memilih Guntur sebagai ketua umum. Namun masalah belum selesai. Pengurus ISSI lama, melayangkan gugatan ke Badan Abritase Olahraga Republik Indonesia (BAORI) kepada Armuji dkk.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3016 seconds (0.1#10.140)