Rafael: Rooney akan lebih lama di MU

Selasa, 08 Oktober 2013 - 02:29 WIB
Rafael: Rooney akan lebih lama di MU
Rafael: Rooney akan lebih lama di MU
A A A
Sindonews.com - Dirumorkan akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, Wayne Rooney akhirnya memilih untuk bertahan di Old Trafford. Rafael da Silva pun yakin Rooney bakal bertahan lama di MU.
Pesepakbola berusia 27 tahun itu dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal, PSG, dan Chelsea merupakan klub yang paling berhasrat mendatangkan Rooney.
David Moyes yang enggan kehilangan pemain terbaiknya itu sukses membuat Rooney bertahan di Theatre of Dreams. Rooney pun membuktikan komitmennya dengan mencetak lima gol dari enam pertandingan di seluruh kompetisi yang sudah dijalani musim ini.
"Ada banyak sekali pembicaraan mengenai Rooney. Dia selalu diam mengenai hal itu. Sekarang dia sangat tenang," kata Rafael kepada Perform seperti dilansir Sportsmole.
"Rooney milik MU. Dia telah berada di sini untuk waktu yang lama, hampir satu dekade. Fans mencintainya dan saya pikir dia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama," tutur Rafael.
Ayah dua anak itu sudah memperkuat The Red Devils sejak musim 2004/2005. Telah tampil sebanyak 411 pertandingan, dia menempati posisi keempat daftar pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah klub dengan koleksi 203 gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)