Djokovic dan Ivanovic absen di Piala Hopman

Selasa, 08 Oktober 2013 - 13:56 WIB
Djokovic dan Ivanovic absen di Piala Hopman
Djokovic dan Ivanovic absen di Piala Hopman
A A A
Sindonews.com – Piala Hopman tahun ini yang akan dimainkan di Perth, Australia, dipastikan kehilangan dua sosok terkenal yakni Novak Djokovic dan Ana Ivanovic. Dua petenis asal Serbia itu pada tahun lalu tampil menjadi runner up di nomor ganda campuran.

Meski demikian penyelengara turnamen meyakini ajang yang akan digelar pada 28 Desember sampai 4 Januari itu tetap akan menarik untuk disaksikan. Djokovic dan Ivanovic sendiri sudah tiga kali berpasangan di Piala Hopman.

Direktur turnamen Steve Ayles mengatakan duo Serbia itu akan kembali bermain di ajang ini di masa depan. Namun untuk tahun ini, keduanya absen apalagi Djokovic akan ambil bagian di final Piala Davis.

Meski tidak ada pemain putra dan putri di peringkat tiga teratas dunia, Piala Hopman kali ini diikuti sembilan pemain di jajaran peringkat 20 besar dunia.

Petenis putri peringkat empat dunia Agnieszka Radwanska dan semifinalis Wimbledon Jerzy Janowicz masuk dalam jajaran petenis top yang akan bermain. Pasangan dari Polandia itu akan tampil untuk pertama kalinya di Piala Hopman.

Unggulan kedua ditempati pasangan campuran Amerika Serikat, Sloane Stephens dan John Inser diikuti pasangan Alize Cornet/Jo- Wilfred Tsonga dari Prancis.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0185 seconds (0.1#10.140)