Poyet resmi tangani Sunderland

Selasa, 08 Oktober 2013 - 14:55 WIB
Poyet resmi tangani Sunderland
Poyet resmi tangani Sunderland
A A A
Sindonews.com – Sunderland secara resmi menunjuk Gus Poyet sebagai pelatih anyar. Mantan gelandang Chelsea itu akan menggantikan Paolo Di Canio yang dipecat pada akhir September lalu.

Sebelumnya Kevin Ball sempat menukangi Sunderland dengan status pelatih sementara usai klub berjuluk The Black Cat itu mempecat Di Canio. Ball sempat diprediksi bakal diangkat sebagai pelatih tetap, namun performa Sunderland tak kunjung membaik ditangan Ball. Alhasil manajemen The Black Cat mencari kandidat lain.

Poyet masuk dalam kandidat favorit untuk menagani Sunderlan. Setelah melakukan serangkian negosiasi akhirnya mantan pelatih Brighton itu sepakat mengarsiteki Sunderland.Dilaporkan Sport Mole, Selasa (8/10/2013) Poyet telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Sunderland.

Tugas Poyet tentu tak mudah. Pasalnya, ia harus menyelamatkan Sunderland dari zona degradasi. Untuk itu demi memudahkan tugasnya, pelatih berusia 45 itu turut memboyong dua asisten yang membantunya saat menukangi Brighton, yakni Mauricio Taricco dan Charlie Oatway.

Poyet akan menjalani debutnya sebagai pelatih Sunderland saat The Black Cat bertamu ke kandang Swansea Coty pada 19 Oktober mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)