Edmilson sebut Neymar tukang diving

Rabu, 09 Oktober 2013 - 16:56 WIB
Edmilson sebut Neymar tukang diving
Edmilson sebut Neymar tukang diving
A A A
Sindonews.com – Striker Barcelona, Neymar kebanjiran kritik di awal karirnya bersama El Barca lantaran pemain asal Brasil itu kerap melakukan diving. Dia dinilai terlalu gampang terjatuh saat berduel dengan sang lawan.

Hal tersebut ternyata mengundang perhatian legenda sepak bola asal Brasil, Edmilson. Mantan gelandang bertahan Barcelona itu justru menilai Neymar tak begitu sering melakukan aksi diving sejak berkostum Barca.

Edmilson melihat pemain berusia 21 tahun itu lebih sering melakukan diving saat masih merumput di Brasil yakni kala memperkuat Santos.

“Neymar lebih banyak melakukan diving di Brasil. Dia terkadang masih melakukan diving, tapi di beberapa kasus pemain belakang melakukan tackle yang terlambat,” ungkap Edmilson seperti dikutip Espots Cope, Rabu (9/10/2013).

“Di setiap waktu Neymar selalu mendapatkan tackle, dia benar-benar mendapatkan tackle,” tambahnya.

Kendati demikian Edmilson memuji performa Neymar. Pasalnya, ia menilai pemain bernomer punggung 11 itu mampu beradaptasi secara cepat dengan gaya bermain Barcelona.

“Neymar bermain dengan baik di Barcelona. Dia beradaptasi cukup cepat dengan taknik tim dan para pemain Barca. Saya berharap dia terus seperti ini dan menciptakan suasana yang bagus,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8464 seconds (0.1#10.140)