Argentina incar juara grup

Rabu, 09 Oktober 2013 - 18:21 WIB
Argentina incar juara grup
Argentina incar juara grup
A A A
Sindonews.com – Kehilangan empat pemain bintang termasuk Lionel Messi tidak lantas membuat Argentina kehilangan gairah. Gelandang Angel Di Maria menegaskan, timnya tetap akan memainkan gaya permainan yang sama ketika menjamu Peru di Stadion Monumental, dalam kualifikasi terakhir Piala Dunia 2014, Jumat (11/10/2013).

Argentina menargetkan menjadi juara grup di Zona Amerika Selatan sebagai respon masa sulit yang pernah mereka alami di laga kualifikasi Piala Dunia 2010 ketika masih dilatih Diego Maradona.

“Waktu itu tidak ada orang yang memberi kami apapun. Kami harus berjuang sampai akhir pahit. Dalam seri ini kita akan melakukan hal yang sama dan mencoba untuk mendapatkan enam poin (tersisa) untuk menjadi juara dari kualifikasi,” kata Di Maria.

“Sebelum pertandingan dengan Paraguay kita berbicara tentang keinginan untuk hanya tergantung pada diri sendiri, merasa bertanggung jawab untuk menang dan berada di Piala Dunia. Kami melakukannya dan itu adalah perasaan yang baik bagi kita semua,” lanjutnya.

Argentina sudah memastikan tiket berlaga di putaran final Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Paraguay 5-2 di Asuncion bulan lalu. Tim Tango kini sudah mengemas 29 poin dari 14 pertandingan, unggul tiga poin dari Kolombia, yang membutuhkan satu poin ketika menjamu Chile untuk tampil di Brasil.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)