Milan dapatkan Adil Rami?

Rabu, 09 Oktober 2013 - 19:35 WIB
Milan dapatkan Adil Rami?
Milan dapatkan Adil Rami?
A A A
Sindonews.com – Bek berusia 27 tahun yang kini bermain di Valencia, Adil Rami dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir AS, Milan tengah dalam proses perundingan dengan Rami dan Valencia untuk transfer dengan kesepakatan awal peminjaman selama enam bulan. Negosiasi tersebut rupanya berjalan mulus dan persetujuan telah dicapai oleh semua pihak yang terlibat.

Rami disebutkan sudah bersedia untuk ke San Siro dan Milan juga menyanggupi permintaan Valencia untuk membayar penuh gajinya sejak bulan Januari sampai akhir musim. Selain itu, I Rossoneri juga menyepakati opsi pembelian permanen Rami senilai 7 juta euro pada musim panas tahun depan. Kalau opsi ini ditempuh,maka mantan penggawa Lille itu rencananya bakal diikat dengan kontrak empat tahun.

Kendati transfer peminjaman baru dapat diresmikan pada Januari, kabarnya Rami akan hengkang dari Mestalla lebih cepat karena perseteruannya dengan rekan-rekan setim dan pelatih Miroslav Djukic.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)