Agen bantah Buffon merapat ke Madrid

Kamis, 10 Oktober 2013 - 04:21 WIB
Agen bantah Buffon merapat ke Madrid
Agen bantah Buffon merapat ke Madrid
A A A
Sindonews.com - Juventus sempat ketar-ketir, mengetahui pilar sekaligus kapten Gianluigi Buffon dihubung-hubungkan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid. Namun perwakilan Buffon , Silvano Martina , menepis kabar kemungkinan kliennya berlabuh Santiago Bernabeu.

Laporan dari surat kabar terkemuka Sapnyol, baru-baru ini memberitakan bahwa Los Blancos berhasrat memboyong portiere nomor satu Italia itu sebagai pengganti sepadan Iker Casillas. Diyakini, pelatih asal Italia Carlo Ancelotti dibelakang rencana keinginan mendatangkan Buffon.

Tidak ingin membuat suasana kian kisruh, Martino memastikan Buffon masih menjadi bagian masa depan Juventus."Bagaimana saya harus menjelaskan terhadap rumor seperti itu? Saya tak tahu dari mana datangnya kabar itu, tapi tak ada gunanya bahkan untuk mempertimbangkannya,” ujar Martina kepada TuttoJuve.

"Saya tahu hanya Real Madrid akan bermain melawan Juventus di Liga Champions, dan itu akan menjadi satu-satunya pertemuan yang akan dijalani Buffon dengan Madrid,” paparnya

Kiper berusia 35 tahun itu, masih memilki kontraknya panjang dengan Bianconeri hingga tahun 2015. Buffon adalah kiper termahal di dunia setelah bergabung dengan juara bertahan Italia dari Parma dalam sebuah kesepakatan senilai 54 juta euro pada 2001 silam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)
pixels