Valencia konfirmasi transfer Adil Rami ke Milan

Kamis, 10 Oktober 2013 - 04:53 WIB
Valencia konfirmasi transfer Adil Rami ke Milan
Valencia konfirmasi transfer Adil Rami ke Milan
A A A
Sindonews.com - Terkait kabar ketertarikan AC Milan untuk memboyong bek Valencia Adil Rami ternyata mendapat sambutan positif dari klub pemilik sang pemain. Presiden El Che Amadeo Salvo, mengkonfirmasi bahwa klub telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Milan untuk upaya pinjaman pemain berusia 26 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Adil Rami berstatus dibekukan akibat perseteruannya dengan rekan-rekan setim dan pelatih Miroslav Djukic. Salvo menilai langkah peminjaman ke Milan sebagai solusi terbaik yang kemungkinan terjadi, pada musim dingin mendatang.

“Belum ada kata sepakat mengenai transfer Adil Rami. Tapi kami sedang berusaha mencapai itu. Kita tahu bahwa dalam dunia sepak bola apa pun bisa terjadi , " kata Salvo kepada Sportmole.

" Apakah ini solusi yang baik ? Itu tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Pilihan terbaik adalah untuk Valencia untuk tetap mempertahankan semua pemain terbaik. Tapi semua tidak tergantung pada klub saja. Pemain dan banyak faktor lain yang menentukan,” jelasnya.

Terlepas dari, perilaku yang dinilai tidak profesional karena melontarkan kritik kepada publik. Pemain Internasional Prancis ini tetap dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa .
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)
pixels