Fabregas ajak Pepe Reina gabung ke Barcelona

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 10:51 WIB
Fabregas ajak Pepe Reina gabung ke Barcelona
Fabregas ajak Pepe Reina gabung ke Barcelona
A A A
Sindonews.com – Gelandang Bercelona, Cesc Fabregas mengajak kiper Napoli, Pepe Reina untuk bergabung bersama El Barca pada akhir musim nanti. Pemain asal Spanyol itu menilai Reina merupkan sosok yang tepat untuk menyandang kiper nomer satu Barcelona.

Barcelona memang tengah mencari kiper anyar setelah Victor Valdes memutuskan untuk hengkang pada akhir musim nanti. Pepe Reina disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi Valdes.

Sementara itu Reina bukanlah sosok yang asing bagi Fabregas. Keduanya kerap bersama saat membela timnas Spanyol. Oleh sebab itu Fabregas yakin betul pemain berkepala pelontos itu cocok untuk menjadi kiper nomer satu El Barca.

“Pepe bisa membuktikan bahwa dia bisa mambawa suasana yang baik di ruang ganti pemain dan dia merupakan kiper yang sangat berpengalaman,” ungkap Fabregas seperti dikutip Football Italia, Jumat (11/10/2013).

Reina merupakan kiper milik Liverpool. Namun pada bursa transfer musim panas lalu The Reds meminjamkan Reina ke Napoli. Sementara itu posisi yang ditinggalkan kiper asal Spanyol itu telah digantikan oleh Simon Mignolet.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6963 seconds (0.1#10.140)
pixels