Galliani yakin AC Milan bangkit

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 13:25 WIB
Galliani yakin AC Milan...
Galliani yakin AC Milan bangkit
A A A
Sindonews.com – Performa AC Milan pada awal musim ini cukup jauh dari kata memuaskan. Pasalnya, klub berjuluk Rossonerinitu hanya mampu meraih dua kemenangan di tujuh laga. Alhasil Mario Balotelli dkk terlempar ke posisi 12 di klasemen sementara Serie A.

Kendati demkian, start buruk Milan tak membuat khawatir wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Ia meminta semua pihak untuk tak panik. Pasalnya, ia yakin Rossoneri bakal kembali bangkit seperti yang ditunjukan pasukan Massimiliano Allegri pada musim lalu.

Milan sempat mengawali start buruk pada musim lalu, dimana pasukan Conte sempat tercecer ke papan tengah Serie A. Namun, Milan kembali bangkit hingga di akhir musim mampu finis di posisi tiga atau di zona Champions.

“Tentu saja ini tak berlangsung secara tepat, tapi seperti ini juga terjadi pada musim lalu,” ungkap gallinai seperti dikutip Sport Mole, Jumat (11/10/2013).

“Kami harus tetap tenang dan banyak hal berjalan dengan baik di Liga Champions. Jeda internasional datang disaat waktu yang tepat. Pemain yang mengalami cedera akan menjalani penyembuhan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)