Disebut tukang diving, Adriano bela Neymar

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 17:38 WIB
Disebut tukang diving, Adriano bela Neymar
Disebut tukang diving, Adriano bela Neymar
A A A
Sindonews.com - Bek tengah Barcelona, Adriano menegaskan bila rekan setimnya Neymar bukanlah pemain yang sering melakukan diving (pura-pura jatuh) seperti yang dikatakan banyak orang. Menurutnya apa yang dilakukan Neymar karena adanya tekal keras dari pemain lawan yang bisa saja menimbulkan cedera berat.

"Neymar bukanlah seorang pemain dengan karakter theatrical dan ia tidak sengaja membuat dirinya terjatuh. Pemain lawan banyak yang menekannya karena ia tahu Neymar dari Brasil.Pasti ada pelanggaran yang membuatnya dirinya terjaduh dan hadiah penalti diberikan," jelas Adriano seperti dilansir Football-Espana, Jumat (11/10/2013).

"Banyak pernyataan yang mengatakan dirinya merupakan pemain yang sering melakukan diving. Saya pikir hal ini bisa saja memengaruhi para offisial pertandingan yang pada akhirnya tidak akan memberikan tindakan bila terjadi pelanggaran. Tapi tidak seperti itu, kami melihat dia telah dilanggar. Ada kamera di sana yang dapat mengatakan bila pelanggaran itu berpotensi memberikan cedera," sambungnya.

Sellain itu Adriano yakin bila keberadaan Neymar sama seperti halnya Gareth Bale di Real Madrid. Dalam tahap kesuksesan di dalam karinya, kedua orang itu menurut Adrinao mempunyai kesamaan dan bekal segera menjadi rival. "Neymar sama seperti halnya dengan Bale untuk apa yang telah ia lakukan di dalam sepak bola. Kita bisa lihat apa yang akan dilakukannya di Brasil maupun Barcelona," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)