Javi Martinez segera kembali merumput bersama Bayern

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 18:51 WIB
Javi Martinez segera kembali merumput bersama Bayern
Javi Martinez segera kembali merumput bersama Bayern
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez berharap dirinya dapat segera kembali beraksi di lapangan hijau setelah jeda Internasional pekan depan. Seperti diketahui pemain timnas Spanyol itu hanya bermain selama lima menit di laga pembuka Bundesliga, Jerman musim ini akibat cedera yang dialaminya.

Bahkan sebelumnya ia harus menjalani operasi, namun selanjutnya proses pemulihan Martinez berjalan dengan baik. Kini ia berharap dapat segera kembali turun di lapangan dalam waktu dekat ini. "Saya sudah kembali berlatih di lapangan bahkan saya mengambil bagian dalam sesi sprint dan juga saya telah kembali berlatih dengan bola," ucap Martinez seperti dilansir Sky Sports, Jumat (11/10/2013).

"Kami akan terus bekerja keras dalam beberapa hari mendatang dan perlahan-lahan dapat mencapai 100 persen. Tapi semuanya dilakukan dalam dosis kecil sehingga tidak khawatir untuk mengalami kemunduran. Otot harus lebih diperkuat dan saya berharap selama pekan depan kinerja kami dapat meningkat di sesi latihan," sambungnya.

Martinez juga menambahkan bila dirinya sudah tidak sabar untuk kembali bermain bersama Bayern, meski begitu ia tidak ingin terlalu memaksakan diri. Baginya yang terpenting adalah mengembalikan kondisi fisiknya secara 100 persen sebelum memutuskan kembali merumput di lapangan.

"Saya perlu terus berlatih dan berlatik untuk mengembalikan performa saya seperti semula. Tentu saja saya ingin kembali bermain secepat mungkin, tapi saya tidak ingin terlalu berlebihan dan memaksakan diri. Dalam setiap kasus, kami harus siap di sesi latihan sebelum saya bermain lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8455 seconds (0.1#10.140)