Joe Allen target comeback kontra Newcastle

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 20:00 WIB
Joe Allen target comeback kontra Newcastle
Joe Allen target comeback kontra Newcastle
A A A
Sindonews.com - Gelandang Liverpool, Joe Allen yakin ia dapat kembali bermain ketika menghadapi Newcastle United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini setelah sempat bergelut dengan cedera hamstring. Pemain 23 tahun itu terpaksa harus ditarik keluar lapangan karena cedera hamstring saat menghadapi Notts County di ajang Piala Liga sekaligus membuatnya harus absen selama kurang lebih enam pekan.

Ketika Allen absen, Liverpool mampu tampil impresif di awal musim ini dengan hanya sekali menuai kekalahan sekaligus membuat mereka menampati peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Premier dengan selisih dua poin dari pemuncak klasemen, Arsenal. Bahkan kondisi tersebut membuatnya harus absen membela timnas Wales di ajang Kualifikasi Piala Dunia, tapi Allen optimis dapat segera pulih.

Bahkan ia menargetkan dapat kembali bermain ketika The Reds -julukan Liverpool- bertandng ke St James' Park pada akhir pekan ini. "Saya hampir berada di sana pada dasarnya. Rencananya ialah dapat kembali di sesi latihan, mendapatkan psikologis yang baik ketika menghadapi Newcastle dan saya harap dapat kembali bermain saat itu," terang Allen seperti dilansir Sky Sports, Jumat (11/10/2013).

"Saya sedikit merasa frustasi, hal ini datang ketika Anda mendapatkan cedera. Tapi pada akhirnya saya akan kembali, hanya itu yang ada dalam pikiran saya sehingga itu berjalan dengan cukup baik sejauh ini," sambungnya.

Sementara itu Allen mengaku kecewa karena cedera hamstring membuatnya gagal membela Wales, padahal ia menargetkan dapat membantu negaranya dalam ajang kualifikasi Piala Dunia. "Saya sedih, karena saya pikir saya akan siap untuk timnas Wales. Tapi saya hanya perlu sedikit tambahan waktu dalam proses pemulihan untuk kembali ke pertandingan. Saya merasa telah siap," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5118 seconds (0.1#10.140)