Prandelli: Italia kehilangan konsentrasi

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 13:30 WIB
Prandelli: Italia kehilangan konsentrasi
Prandelli: Italia kehilangan konsentrasi
A A A
Sindonews,com – Pelatih Italia Cesare Prandelli mengakui timnya tampil dengan mental yang salah ketika ditahan imbang Denmark 2-2 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 dini hari tadi.

Italia sempat unggul terlebih dulu melalui gol Pablo Osvaldo di menit ke-28. Namun keadaan berbalik untuk keunggulan tuan rumah Denmark melalui dua gol yang dicetak Nicklas Bendtner di menit ke-45 dan 79. Italia selamat dari kekalahan setelah Alberto Aquilani mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

“Kami menderita di awal babak kedua ini karena selama 20 menit kami hanya fokus bertahan,” ujar Prandelli dilansir Rai, Sabtu (12/10/2013).

Dikatakan Prandellim timnya terbiasa mengendalikan permainan dan jika kehilangan itu maka timnya menjadi rentan. Denmark sendiri diakuinya bermaiun begitu ngotot di pertandingan ini cukup dimaklumi karena mereka membutuhkan kemenangan.

“Kita tahu ada saat-saat di mana Anda tidak harus drop konsentrasi. Kami mundur sejauh10 meter sebelum istirahat dan memberikan ruang kepada Denmar.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)