Goetze kembali bermasalah dengan Adidas

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 15:29 WIB
Goetze kembali bermasalah dengan Adidas
Goetze kembali bermasalah dengan Adidas
A A A
Sindonews.com – Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze kembali bermasalah dengan produsen olah raga, Adidas. Kali ini ia mengundang masalah setelah memakai produk Nike.

Kejadian tersebut terjadi saat Jerman menghadapi Republik Irlandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia pada dini hari tadi WIB, Sabtu (12/10/2013). Saat itu Goetze memakai kaus kaki berlogo Nike padahal timnas Jerman disponsori oleh Adidas. Hal tersebut membuat manajer Jerman, Oliver Bierhoff cukup kecewa.

“Itu seharusnya tidak terjadi. Adidas telah mengeluarkan dana juraan euro untuk Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) setiap tahun. Para pemain boleh mengenakan sepatu apapun, namun sebaiknya kami memiliki komitmen kepada mitra kami,” ungkap Bierhoff seperti dikutip Bleacher, Sabtu (12/10/2013).

Sementara itu Goetze beralasan dirinya tak sengaja melakukan kesalahan tersebut. Mantan bintang Borrusia Dortmund itu menegaskan tak ada unsur kesengajaan dari kejadian itu.

“Saya tidak memikirkan itu dan saya tidak ingin memprovokasi siapapun atau membuat iklan. Hal seperti itu tak akan terjadi lagi,” ungkap Goetze.

Sebelumnya Goetze sempat bermasalah dengan Adidas saat mengenakan kaus Nike di acara jumpa pers pertama kalinya dengan Bayern. Tak ayal Bayernm yang disponsori oleh Adidas langsung menghukum pemain asal Jerman itu dengan denda sebesar 20 ribu euro.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7220 seconds (0.1#10.140)