Shay Given tatap pintu keluar di Januari

Minggu, 13 Oktober 2013 - 04:12 WIB
Shay Given tatap pintu keluar di Januari
Shay Given tatap pintu keluar di Januari
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang, Shay Given berharap dapat segera meninggalkan dari Aston Villa pada bursa transfer Januari, ini. Terlempar dalam skuat utama asuhan Paul Lambert di Villa Park dengan kedatangan Brad Guzan dan Jed Steer menjadi salah alasan Given ingin segera meninggalkan Villa pada pertengahan musim ini.

Mantang pemain Manchester City dan Newcastle United itu menjelaskan sangat sulit baginya untuk tetap bertahan ketika tak mampu bermain secera reguler, karena ia pada jendela transfer selanjutnya ia dapat mendapatkan tawaran yang baik. "Ketika Anda telah bermain dihampir setiap pertandingan sepanjang karir Anda, ingin akan sangat sulit. Terutama ketika Anda merasa masih bisa untuk bermain," terang Given seperti dilansir Soccerway, Minggu (13/10/2013).

Shay Given sendiri belum pernah dimainkan Villa sejak kekalahan mereka 2-1 dari Millwall pada ajang Piala FA, awal tahun lalu. Sementara itu meski kecewa dengan hanya terus mengisi bangku cadangan dan kurang berkontribusi dalam pertandingan membuatnya tisak bisa lagi menikmati bermain sepak bola dengan Villa.

"Saya hanya perlu berlatih keras hingga Januari dan saya harap sesuatu dapat muncul. Saya kecewa tak bermain pada beberapa laga, tapi saya masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun. Ada banyak pemain muda bagus di luar sana yang bahkan tak punya klub. Saya berpeluang masih dapat terus bertahan hingga tahun depan, bila tidak ada tawaran di Januari," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)