Valdes akui kepincut Monaco

Minggu, 13 Oktober 2013 - 21:01 WIB
Valdes akui kepincut...
Valdes akui kepincut Monaco
A A A
Sindonews.com – Kiper Barcelona, Victor Valdes akhirnya mengakui bahwa dirinya tertarik untuk hijrah ke Monaco. Ungkapan tersebut sekaligus kian menegaskan rencananya untuk meninggalkan Barca pada akhir musim nanti.

Sebelumnya Valdes memang santer dikabarkan bakal hijrah ke Monaco. Kabar tersebut muncul setelah pemain asal Spanyol itu mengakui bakal tak memperpanjang kontraknya bersama El Barca yang akan habis pada akhir musim nanti.

Adanya seorang Eric Abidal menjadi salah satu pertimbangan Valdes ingin bergabung bersama klub asal Prancis itu. Pasalnya, Abidal yang sempat memperkuat Barca memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Valdes. Tak ayal, pemain berkepala pelontos itu mengaku senang jika kembali bermain bersama Abidal.

“Ligue 1 membuat saya sangat tertarik. Monaco atau klub manapun di Prancis. Ini (Monaco) adalah salah satu pilihan. Masa depan saya ada ditangan agen, tapi Monaco adalah pilihan yang bagus,” ungkap Valdes seperti dikutip Goal, Minggu (13/10/2013).

“Saya tahu bahwa Abidal sangat senang di Monaco dan saya berteman baik dengan dia. Dia sudah seperti saudara saya. Bisa kembali bermain dengan dia bisa menjadi sangat spesial,” tambahnya.

Tak hanya itu, Valdes juga membeberkan alasannya ingin meninggalkan Barcelona, pemain berusia 31 tahun itu ingin mencari pengalaman baru dengan klub anyar di akhir musim nanti

“Saya memiliki kontrak hingga akhir musim ini. Saya telah memperkuat tim ini selama 20 tahun. Saya memenangkan segalanya, tapi sekarang petualang di klub ini telah beralhir. Saatnya bagi saya untuk mencari tujuan baru dan target yang baru,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8524 seconds (0.1#10.140)