Gelar kedua Stosur di Jepang Terbuka

Minggu, 13 Oktober 2013 - 22:39 WIB
Gelar kedua Stosur di Jepang Terbuka
Gelar kedua Stosur di Jepang Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis Australia, Samantha Stosur mengubur impian Eugenie Bouchard untuk merebut gelar WTA pertamanya di turnamen Jepang Terbuka 2013. Karena dalam pertandingan final tersebut, unggulan ketiga ini mampu bangkit dari ketertinggalan satu game, sebelum akhirnya mengklaim gelar di ajang ini.

Kendati sempat tertinggal di game pertama atas Bouchard dengan skor 3-6, namun Stosur, yang merupakan mantan juara AS Terbuka mampu membalikkan keadaan dan memastikan keluar sebagai pemenang di turnamen ini dengan kemenangan di dua game berikutnya dengan 7-5 6-2 dalam waktu dua jam 13 menit.

Bisa dikatakan, ini merupakan gelar kedua Stosur di ajang ini. Sebelumnya, petenis cantik tersebut pernah menjuarai ajang ini pada tahun 2009 lalu.

Menurut petenis yang kini menduduki peringkat 20 dunia, Bouchard bermain sangat baik. Terutama di game pertama. Untungnya bagi Stosur, dirinya mampu tampil konsisten di game kedua dan ketiga.

"Bouchard bermain sangat baik hari ini. Saya hanya harus bertahan di set kedua, dan saya cukup senang dengan bagaimana hal-hal berjalan hingga di game ketiga. Saya suka bermain di sini, karena di sini saya mempunyai fans yang besar dan saya selalu merasa seperti saya memiliki banyak dan banyak dukungan ketika datang ke Osaka," tutur Stosur dilansir Super Sport, Minggu (13/10/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8109 seconds (0.1#10.140)