Pemain belia Derby County pilih Liverpool ketimbang MU

Senin, 14 Oktober 2013 - 11:28 WIB
Pemain belia Derby County pilih Liverpool ketimbang MU
Pemain belia Derby County pilih Liverpool ketimbang MU
A A A
Sindonews.com - Pemain belia Derby County, Will Hughes mencuri perhatian klub-klub besar setelah tampil cemerlang di Divisi Championship. Dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool menjadi klub yang paling berminat untuk memakai jasanya.
Manajemen klub berjuluk The Rams itu tidak keberatan untuk menjual pemain berusia 18 tahun itu di bursa transfer musim dingi Januari mendatang. Derby mematok harga 15 juta poundsterling (setara Rp272 miliar).
The Daily Star megklaim Liverpool berpeluang lebih besar untuk mendapatkan Hughes ketimbang MU. Kabarnya, pemain timnas Inggris U-21 itu lebih memprioritaskan pindah ke Anfield daripada ke Old Trafford.
Dilaporkan, The Reds akan segera merampungkan kepindahan Hughes. Namun, pemain bernomor punggung 19 itu tidak akan pindah ke Liverpool Januari mendatang. Liverpool akan memperbolehkan Derby mempertahankannya sampai akhir musim.
Hughes berposisi sebagai gelandang. Pada musim ini Hughes sudah tampil 15 kali untuk Derby dengan mencatatkan empat gol di seluruh kompetisi domestik.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7969 seconds (0.1#10.140)