Penggawa timnas U-19 minta doa dukung timnas senior

Senin, 14 Oktober 2013 - 11:53 WIB
Penggawa timnas U-19 minta doa dukung timnas senior
Penggawa timnas U-19 minta doa dukung timnas senior
A A A
Sindonews.com - Tiga penggawa timnas Indonesia U-19, yakni Evan Dimas Darmono, Ravi Murdianto, dan Maldini Pali, memberikan dukungannya kepada timnas Indonesia senior yang akan berhadapan dengan China di SUGBK, selasa (15/10)
Dukungan itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya masing, @EvanDimasD, @Ravi_Murdianto, dan @Maldinipali15.
"Selamat Pagi, minta do'anya buat pertandingan timnas Indonesia berlaga di "AFC Indonesia v China" Selasa 15 Oktober 2013. Semoga Garuda Muda bisa menang.!" kicaunya, Senin (14/10)
Kicauan Evan Dimas langsung disambut Ravi Murdianto. "Suport Timnas Senior," ucap kiper timnas Indonesia itu lewat akun Twitternya. Maldini Pali juga tidak ketinggalan memberikan dukungannya. "Semoga Menang," tuturnya.
Anak asuh Jacksen F Tiago ini butuh kemenangan untuk tetap menjaga peluang lolos dari Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015. Saat ini, tim Merah Putih menjadi juru kunci menyusul dua kekalahan dari Irak dan Arab Saudi.
Sayangnya, pertandingan Indonesia lawan China akan digelar tanpa penonton. AFC hanya memperbolehkan pertandingan disaksikan relasi-relasi PSSI, yakni 500 orang yang merupakan tamu VVIP dan juga media, jumlah itu termasuk dengan para perangkat pertandingan. Alhasil, perjuangan Boaz Solossa dkk tidak akan mendapatkan dukungan dari para suporter Indonesia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6294 seconds (0.1#10.140)