Pangeran Biru incar duo Mali

Senin, 14 Oktober 2013 - 14:10 WIB
Pangeran Biru incar duo Mali
Pangeran Biru incar duo Mali
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung serius membangun kekuatan. Tak hanya Djibril Coulibaly, Persib pun diisukan siap memboyong pemain Barito Putera lainnya. Dia adalah rekan senegara Djibril yang berposisi sebagai gelandang serang, Konate Makan.
Mantan pemain PSPS Pekanbaru yang kariernya naik tajam selama membela Barito Putera tersebut, kabarnya sudah secara lisan menyatakan siap bergabung dengan Maung Bandung. Meski begitu, pelatih Djadjang Nurdjaman masih enggan bicara terbuka soal rencana menggaet Konate yang di Indonesia Super League (ISL) musim 2013, sempat menjebol gawang Maung Bandung di Stadion Demang Lehman pada laga kedua tim yang berakhir 2-2.

Djanur sendiri hanya menyatakan dalam perkembangannya, tinggal satu pemain asing dan lokal bidikannya yang belum mencapai kata sepakat dengan manajemen Maung Bandung.

''Belum ada perkembangan signifikan. Kita masih menunggu kepastian dari salah seorang pemain asing dan pemain lokal. Mudah-mudahan secepatnya ada kepastian dan bisa diumumkan,” ungkap Djanur.

Pelatih berusia 55 tahun tersebut, kemungkinan bakal memundurkan rencana mengumumkan daftar pemain yang dipertahankan dan pemain anyar yang didatangkan secara resmi hingga pekan depan. Sebelumnya Djanur sempat berencana mengumumkan skuad sementara Pangeran Biru setelah tanggal 15 Oktober atau setelah seluruh kontrak pemain habis. Namun karena beberapa alasan, Djanur harus memundurkannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)