Sekeluarga patungan berkurban

Senin, 14 Oktober 2013 - 17:04 WIB
Sekeluarga patungan berkurban
Sekeluarga patungan berkurban
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memilih pulang kampung ke salah satu sanak keluarganya di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, saat Idul Adha. Tak hanya itu, Djanur dan sekeluarga akan merayakan Lebaran Haji tahun ini dengan berkurban.

Menurut Djanur, dia dan keluarganya selalu berusaha untuk turut melaksanakan menyembelih hewan kurban yang disarankan dilakukan oleh setiap muslim yang mampu melaksanakannya. ''Kebetulan keluarga besar semuanya pada kumpul di Ciamis dan kita akan berkurban di sana. Sistemnya patungan sekeluarga. Anak-anak juga semuanya Insya Allah bakal berkurban,” tutur Djanur.

Seperti halnya Idul Fitri, Djanur menyatakan momen Idul Adha adalah kesempatan bagi ia dan keluarganya untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabatnya di Ciamis. ''Insya Allah, Senin (14/10/2013) kita akan berangkat pulang kampung ke Ciamis. Semua keluarga saya akan kumpul di sana jadi pulang kampungnya kali ini ke Ciamis. Semoga Idul Adha kali ini, memberikan keberkahan buat kami sekeluarga dan orang-orang yang berada di sekitar kita,” harap Djanur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)