Shaqiri absen bela Swiss

Senin, 14 Oktober 2013 - 17:21 WIB
Shaqiri absen bela Swiss
Shaqiri absen bela Swiss
A A A
Sindonews.com - Winger Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri dipastikan bakal absen ketika membela negaranya Swiss saat menghadapi Slovenia di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014, karena cedera hamstring. Pemain 22 tahun itu sebelumnya mampu mencetak gol bagi skuat asuhan Ottmar Hitzfeld usai mengalahkan Albania 2-1 pada akhir pekan ini.

Seperti dilansir Soccerway, Senin (14/10/2013) kemenangan menjadi harga mati bagi Swiss pada laga pamungkas tersebut untuk mengamankan satu tempat di kompetisi empat tahunan itu yang bakal berlangsung di Brasil. Dengan kemenangan enam kali dan tiga kali kalah membuat mereka mampu mengumpulkan 18 poin sejauh ini.

Sementara itu jelang laga krusial, Swiss harus mendapatkan kabar buruk usai Shaqiri dipastikan cedera oleh tim medis Bayern. Terkait cedera anak asuhnya, Hitzfeld mengatakan: "Dalam situasi seperti ini, Anda harus menyadari tanggung jawab yang Anda pikul untuk semua pemain dan klub," jelasnya.

Shaqiri sendiri sejauh ini selalu menjadi andalan dalam skuat Josep 'Pep' Guardiola di ajang Bundesliga, musim ini. Bermain enam kali bagi Bayern, ia mampu menyumbangkan satu gol. Bayern untuk sementara duduk dipuncak klasemen dengan raihan 20 poin dari delapan laga yang dilakoni.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)