Garay merasa digagalkan Moyes

Senin, 14 Oktober 2013 - 17:43 WIB
Garay merasa digagalkan Moyes
Garay merasa digagalkan Moyes
A A A
Sindonews.com - Bek Benfica, Ezequiel Garay mengklaim bila kehadiran David Moyes di Old Traffrod telah menggagalkan dirinya bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas, lalu. Sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu kerap dikaitkan bakal hengkang ke Setan Merah -julukan United- namun keinginan itu harus gagal karena kedua klub tak sepakat.

"Saya yakin akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Kesepakatan hampir terjadi, tapi akhirnya Benfica menolak tawaran tersebut. Saya yakin kepergian Ferguson telah mempengaruhi kesepakatan," jelas Garay seperti dilansir Soccerway, Senin (14/10/2013).

Sementara itu, Garay merasa bila kagagalan dirinya merapat ke United didasarai kepergian Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun. Pemain asal Argentina itu merasa kehadiran Moyes sebagai pelatih baru tidak tertarik membawanya ke Liga Premier Inggris. Kekecewaan Garay mengingat kedua klub sebelumnya telah sepakat untuk memboyong Garay dengan mahar mencapai 18 juta pounds.

"Moyes tidak tertarik untuk mendatangkan saya, tapi hal itu tidak menjadi masalah. Saya senang di Benfica dan memiliki banyak impian serta ambisi disini untuk diwujudkan. Sekarang saya hanya berpikir tentang saat ini dengan Benfica, tapi saya tak menutup untuk semua kemungkinan di masa depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4727 seconds (0.1#10.140)
pixels