Xavi bantah Neymar seorang aktor

Senin, 14 Oktober 2013 - 20:23 WIB
Xavi bantah Neymar seorang aktor
Xavi bantah Neymar seorang aktor
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez membela rekan setimnya Neymar setelah dituding sebagai tukang diving (pura-pura jatuh) dan menurut beberapa pihak pemain muda Brasil itu terlalu mudah jatuh. Akan tetapi bagi Xavi, isu tersebut hanyalah dibuat pihak-pihak yang tidak menyukai La Blaugrana serta ia menegaskan bila Neymar bukanlah seorang aktor.

"Hal ini terjadi karena kami mempunyai banyak saingan dan di Madrid mereka selalu mencari-cari hal yang tidak disukai lalu menempatkannya kepada kami. Semuanya fokus kepada kinerja Neymar, tapi dia bukanlah seorang aktor," terang Xavi seperti dilansir Football-Espana, Senin (14/10/2013).

Selain itu Xavi menambahkan bila Barca akan terus mendominasi dengan gaya meraka bermain yang dikenal dengan sebutan tiki-taka. Pemain 34 tahun itu juga menolak jika masa Barca sudah habis, menurutnya skuat asuhan Tata ini masih mempunyai setidaknya dua atau tiga tahun lagi untuk tetap berada di level teratas dalam sepak bola.

"Kami memiliki pondasi yang fantastis dengan tujuh sampai delapan pemain muda yang menjadi pilar penting bagi tim ini. Jika kami terus melakukan hal ini, maka kami bakal memiliki masa depan yang fantastis. Barca akan membawa kemenangan dan bermain baik meski tanpa ada saya. Mereka tidak mementingkan pergantian pemain, karena semua orang sangat diperlukan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)