Agen: Motta bahagia di PSG

Selasa, 15 Oktober 2013 - 10:06 WIB
Agen: Motta bahagia di PSG
Agen: Motta bahagia di PSG
A A A
Sindonews.com - Jawara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan berencana memboyong gelandang veteran Thiago Motta dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, kabar beredar luas itu, segera dibantah perwakilan Motta, Alessandro Canovi.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu bakal habis pada akhir musim 2015 nanti. Akan tetapI, pihak PSG belum menemui kata sepakat perihal ikatan kontrak baru dengan mantan penggawa Inter Milan itu. Tak ayal, hal itu memunculkan rumor kepergian sang pemain dari La Parisiens.

Juventus pun santer dihubung-hubungkan menjadi pelabuhan baru Thiago Motta. Pasalnya, ia dinilai manajemen I Bianconeri sebagai pemain ideal untuk mengantisipasi kepergian posisi Andrea Pirlo. Meski begitu, Canovi selaku agen mencoba menjelaskan situasi yang berkembang saat ini.

"Motta masih terikat kontrak yang tamat pada 2015 mendatang, para petinggi klub juga amat menghargainya, dan saya pikir tidak akan ada masalah mengenai kontrak baru. Saya kira Thiago Motta bahagia tinggal di Paris," ujar Canovi kepada Calcio News 24.

"Pemain ini selalu bersikap apa adanya. Saya cukup senang mendengar segala kabar akan berlabuh ke Juventus,” paparnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)