Dicadangkan, Tello siap tinggalkan Barca

Selasa, 15 Oktober 2013 - 13:06 WIB
Dicadangkan, Tello siap...
Dicadangkan, Tello siap tinggalkan Barca
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari winger muda Barcelona Cristian Tello. Pemain berusia 22 tahun itu, mengaku siap meninggalkan El Barca jika gagal menembus skuad utama tim asal Catalan tersebut.

Tello sudah mencatatkan 43 penampilan La Liga sejak Januari 2012 . Pemain berbakat asal Sapnyol itu, juga telah menagntongi kali penampilan sebagai starter tim.

Sayang, musim ini Tello kurang mendapat kepercayaan lebih di bawah rezim Gerardo Martino setelah hanya tampil sebanyak enam laga sejauh ini. Tak ingin kemampuan kian meredup, jalan terbaik adalah mencari klub lain yang bisa menjamin posisi sebagai pemain utama.

“Ketika Anda datang sebagai pemain pengganti tidak sama dengan bermain sejak awal. Masuk untuk dua pertandingan, kemudian keluar, lalu masuk lagi. Namun, setiap kali pergi ke lapangan saya selalu melakukannya dengan hasrat yang sama,” ucap Tello.

“Benar dalam hal kepercayaan diri Anda merasakannya hanya sedikit dan saya tak berpikir telah mencapai potensi penuh. Untuk mewujudkan itu saya harus menjadi permanen di tim dan bisa bermain setiap minggunya. Waktu terus berjalan dan jika semuanya tetap saya dan saya bertanya kepada diri sendiri jika ingin pergi, saya tak masalah melakukan itu. Jika saya harus pergi untuk merealisasi ambisi, saya akan melakukannya,” terangya.

Tello sendiri sudah menyadari dirinya diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa terutama di luar Spanyol. Dua klub besar Inggris, Liverpool dan Arsenal dikabarkan tengah memantu situasi sang pemain.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)