PT. PBB dukung Djanur update lisensi kepelatihan

Rabu, 16 Oktober 2013 - 11:56 WIB
PT. PBB dukung Djanur update lisensi kepelatihan
PT. PBB dukung Djanur update lisensi kepelatihan
A A A
Sindonews.com – Sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja pelatih Djadjang Nurdjaman. PT. PBB memberikan kesempatan dan keleluasaan kepada pelatih berusia 55 tahun tersebut untuk menaikan jenjang ‘pendidikan’ kepelatihannya dengan meningkatkan status lisensi kepelatihan yang disandang mantan pemain Persib di era 1980’an dan 1990’an tersebut.

Pada 2011 lalu saat masih bekerja di Pelita Jaya, Djanur sebenarnya sudah mengikuti kursus kepelatihan lisensi A. Namun, kala itu karena ada miss komunikasi yang bersifat administrasi di PSSI. Lisensi kepelatihan Djanur kala itu, hanya bertaraf A Nasional bukan A AFC.

Padahal saat itu, setiap peserta yang mengikuti kursus dijanjikan bakal mengantongi lisensi A AFC karena yang melaksanakan kursus kepelatihan saat itu adalah AFC. Meski sempat mempertanyakannya kepada PSSI bersama sejumlah rekan seangkatannya saat mengikuti kursus seperti Joko Malis Mustafa dan lainnya.

Direktur Marketing dan Promosi PT. PBB, Muhammad Farhan menegaskan pihaknya akan mendukung sepenuhnya upaya memperbaharui sertifikasi kepelatihan Djanur dan tidak akan melakukan tindakan tak terpuji dengan mengakali sertifikat seperti yang pernah dilakukan sejumlah klub terhadap pelatihnya masing-masing.

“Bagaimanapun biar tenang dan sesuai aturan, kita mesti tingkatkan sertifikasi kepelatihannya. Dan, kita tak akan mengakalinya karena itu tidak memberikan contoh yang baik,” cetus Farhan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)