Garcia menanti kontrak anyar

Rabu, 16 Oktober 2013 - 13:56 WIB
Garcia menanti kontrak anyar
Garcia menanti kontrak anyar
A A A
Sindonews.com – Gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia tengah menanti turunnya kontrak anyar dari pihak klub, pasalnya ia bakal senang jika melanjutkan karirnya bersama Atletico Madrid.

Kontrak Garcia akan habis pada akhir musim ini, namun hingga sampai saat ini manajemen Los Rojiblancos belum memberikan kontrak anyar kepada pemain asal Spanyol itu.

Peluang Garcia bertahan di Vicente Calderon (markas Atletico) cukup terbuka lebar. Pasalnya kini manajemen Atletico tengah berdiskusi mengenai kontrak anyar pemain asal Spanyol itu. Namun, Garcia menegaskan bahwa belum ada kesepatan soal kontrak baru.

“Ada beberapa orang penting dalam diskusi ini tapi saya berkata belum ada hasil. Saya terus ingin bekerja seperti biasanya,” ungkap Garcia seperti dikutip Footbal Espana, Rabu (16/10/2013).

“Ketika sesuatu terjadi maka saya akan berbicara. Saya merasa nyaman di sini dan terintegrasi. Semua berjalan dengan baik sejak saya di sini. Apabila klub menginginkan maka saya akan senang bila tetap di sini,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)