Tello tentukan nasibnya di akhir musim

Kamis, 17 Oktober 2013 - 11:45 WIB
Tello tentukan nasibnya...
Tello tentukan nasibnya di akhir musim
A A A
Sindonews.com – Persaingan ketat di lini depan Barcelona cukup dirasakan oleh Cristian Tello. Pemain berusia 22 tahun itu kesulitan untuk tampil secara regular di skuat utama El Barca. Alhasil ia lebih sering duduk dibangku cadangan alias diparkir.

Minimnya kesempatan tampil membuat Tello harus berpikir ulang mengenai masa depannya bersama Barca. Oleh sebab itu, ia mengaku akan menentukan masa depannya pada akhir musim nanti.

“Pada akhir musim nanti saya akan melihat bagaimana situasi telah terjadi dan lihat saja apakah saya pergi dengan status pinjaman atau bentuk lain,” ungkap Tello seperti dikutip Football Espana, Kamis (17/10/2013).

Kendati demikian Tello mengaku saat ini ia berharap tetap bertahan bersama Barcelona. Oleh sebab itu ia mengaku bakal bersabar menanti kesempatan tampil secara regular di skuat Blaugrana.

“ Saya tidak merasa senang oleh sebab itu saya harus bermain lebih banyak, tapi saya sadar bahwa saya berada di tempat terdepan yang diisi oleh pemain-pemain terbaik dunia. Saya harus bersabar,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9887 seconds (0.1#10.140)