Menpora siap beri penghargaan pada 1000 atlet

Kamis, 17 Oktober 2013 - 12:05 WIB
Menpora siap beri penghargaan pada 1000 atlet
Menpora siap beri penghargaan pada 1000 atlet
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo menyerahkan penghargaan kepada olahragawan berprestasi, di Hotel Rich Jogja. Menurut Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Lalu Wildan melaporkan, acara ini sebagai bagian dari peringatan Hari Olahraga Nansional yang tahun ini dipusatkan di Yogyakarta.

"Kemenpora tahun 2013 merencanakan pemberian penghargaan dan pembinaan kepada para mantan atlet berprestasi juga untuk para olahragawan yang berprestasi tingkat dunia. Ada seribu orang yang tercatat berprestasi. Dari seribu orang itu, yang sudah selesai diproses berjumlah 523 penerima, sedang sisanya akan segera diproses," kata Lalu Wildan.

Ada empat katagori pengharaan. Pertama penghargaan kepada olahragawan dan pelatih berprestasi tingkat dunia tahun 2013 sebanyak 8 orang. Kedua, penghargaan kepada olahragawan pelajar dan mahasiswa berprestasi sebanyak 487 orang.

Ketiga, penghargaan bantuan dana pembinaan bagi olahragawan, pelatih dan wasit berprestasi sebanyak 9 orang, dan keempat, penghargaan bantuan hari tua untuk 19 orang.

Hadir dalam acara penyerahan penghaargaan ini antara lain semua Eselon I di lingkungan Kemenpora, para atlet serta Ketua KONI DIY, Gusti Prabukusumo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)