Rami berlatih bersama Milan sebelum pindah di Januari

Kamis, 17 Oktober 2013 - 12:47 WIB
Rami berlatih bersama Milan sebelum pindah di Januari
Rami berlatih bersama Milan sebelum pindah di Januari
A A A
Sindonews.com - Adil Rami memiliki kesempatan berlatih bersama AC Milan selama 10 pekan sebelum secara resmi bergabung dengan tim raksasa Italia itu sebagai pemain pinjaman dari Valencia, pada Januari mendatang. Seperti diketahui pemain asal Prancis itu telah diparkir Valencia selama satu pekan tanpa membayar gaji Rami pada awal bulan ini setelah mengkritik timnya dan pelatih Miroslav Djukic dalam sebuah wawancara.

Meski Rami telah melayangkan permintaan maafnya, tapi pemain 27 tahun itu dipastikan tak akan lagi membela klub berjuluk Los Ches tersebut. Kemudian AC Milan dikabarkan telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan jasa Rami dengan rival sekota mereka Inter Milan dan Napoli. Tapi, Milan harus menunggu jendela transfer Januari nanti dibuka sebelum memboyong Rami.

"Skuat Valencia dan AC Milan telah mencapai kesepakatan penuh terkait transfer Adil Rami pada jendela transfer musim dingin nanti. Rami hingga jendela transfer di buka telah mendapatkan izin dari Valencia untuk berlatih bersama Milan. Klub asal Italia itu juga memiliki peluang untuk membeli Rami secara permanen," ucap pernyataan Valencia seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/10/2013).

Penampilan terakhir Rami bersama Los Ches saat kekalahan timnya dari Swansea City 3-0 di ajang Europa League pada 19 September, lalu. Rami bergabung ke Valencia dari Lille pada Januari 2011 dan telah mengoleksi 74 laga pada semua kompetisi serta mencetak lima gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7899 seconds (0.1#10.140)
pixels