Langgar aturan, Guardiola siap parkirkan pemain

Kamis, 17 Oktober 2013 - 13:11 WIB
Langgar aturan, Guardiola siap parkirkan pemain
Langgar aturan, Guardiola siap parkirkan pemain
A A A
Sindonews.com – Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola menyampaikan peringatan kepada pasukan The Bavarian (julukan Bayern) untuk mentaati peraturan yang ia buat. Jika tidak, maka sanksinya adalah duduk dibangku cadangan alias diparkir.

Bayern tampil cukup impresif dibawah asuhan Guardiola kendati pasukan The Bavarian tengah pincang akibat masalah cedera. Beberapa pemain kunci seperti Holger Badstuber, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Mario Gotze dan Bastian Schweinsteiger sempat absen di beberapa laga penting.

Namun masalah cedera tak menghalangi performa Bayern.Terbukti The Bavarian memiliki catatan apik di Bundesliga maupun di ajang Liga Champions., dimana Arjen Robben dkk mampu berdiri di posisi pertama di dua ajang tersebut.

Guardiola cukup dipusingkan dengan masalah cedera yang menerpa timnya, namun ia menilai kunci penampilan impresif pasukannya adalah ketegasan yang ia terapkan. Pelatih asal Spanyol itu mengaku pemainnya wajib menerapkan gaya bermain yang diinginkannya, jika tidak maka ia tak ragu untuk mencoret pemain tersebut dari daftar skuat utama Bayern.

“Saya yakin bahwa kami akan lebih baik jika semua pemain fit. Tapi kami akan memburu gelar jika setiap pemain menerima keputusan saya,” ungkap Guardiola

“Saya adalah teman yang baik bagi pemain yang menerima apa yang saya katakan. Saya mendukung mereka yang menerima kuputusan saya, tapi bagi mereka yang tak mau mengerti maka dia akan duduk dibangku cadangan,”pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)