Mumpung Kuda Pegasus kelelahan

Kamis, 17 Oktober 2013 - 13:11 WIB
Mumpung Kuda Pegasus kelelahan
Mumpung Kuda Pegasus kelelahan
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar akan menjajal Pro Duta FC pada perdana playoff Grup K Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (18/10). Laga kali ini juga merupakan misi balas dendam PSM terhadap klub promosi asal Medan tersebut.

Pasalnya, dalam dua kali bentrok di kompetisi reguler IPL, Juku Eja tunduk kepada Kuda Pegasus. Rabu (16/10), Kuda Pegassus mengantongi satu nilai setelah menahan tuan rumah Persijap Jepara 1-1.

Hasil ini menunjukkan bahwa Pro Duta bukanlah lawan yang mudah. Meski dengan laga yang hanya memiliki jeda sehari recovery bisa dimanfaatkan tim kepelatihan PSM namun Imran Amirullah tidak mau kecolongan.

Saat laga Pro Duta FC menahan imbang Persijap, klub besutan Imran Amirullah ini secara bersama-sama meninjau langsung kekuatan calon lawannya di stadion. Para penggawa Juku Eja, berkesempatan melihat perfoma empat tim yang berlaga pada pembukaan babak playoff.

Imran Amirullah, pelatih sementara PSM mengatakan, memang diuntungkan dengan persiapan setelah Pro Duta bermain habis-habisan melawan Persijap. Apalagi dua pemain Pro Duta terkena kartu merah saat melawan Persijap. Yakni Ramadani, dan Fariz Bagus Dhinata. "Mudah-mudahan Kita bisa memaksimalkan hal ini. Tim kita saat ini siap tempur dan memanfaatkan keuntungan ini," ucap dia

Bukan hanya itu, Pasukan Ramang juga diuntungkan dengan masa istirahat lebih lama. Andi Oddang dkk sudah berada di Jepara sejak Minggu, (13/10) lalu. Selain itu juga untuk menjaga kebugaran para pemain dan mematangkan seluruh persiapan menjelang laga perdananya di babak playoff. "Kita mesti menjaga kondisi kebugaran pemain. Dan memanfaatkan kelelahan lawan," kata pelatih lokal ini.

Sementara itu, kapten skuad Juku Eja PSM Andi Oddang yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya saat ini sudah on fire pada laga perdana yang akan dilakoninya besok. "Persiapan kita sudah 100 persen, dan semua pemain sudah siap bertanding,"kata Oddang yang juga pemain depan skud Juku Eja ini.

Memang saat ini, seluruh persiapan sudah dilakukan semenjak di Jepara, bukan hanya itu, beberapa pemain yang mengalami cedera juga sudah siap diturunkan, seperti Qifly Tamara, M Razul Zainuddin. Namun, hanya Syamsul Chaeruddin yang masih menjalani perawatan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)