Lambert tak anggap Townsend spesial

Kamis, 17 Oktober 2013 - 16:06 WIB
Lambert tak anggap Townsend spesial
Lambert tak anggap Townsend spesial
A A A
Sindonews.com - Pelatih Aston Villa, Paul Lambert menegaskan tak akan menaruh perhatian khusus kepada winger Andros Townsend ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. Townsend telah mencuri pertahan publik ketika bermain apik bersama timnas Inggris ketika kontra Montenegro dan Polandia sekaligus membawa The Three Lions ke putaran final Piala Dunia 2014.

Akibatnya Townsend disebut-sebut sebagai penerus mantan bintang Spurs, Gareth Bale, tapi Lambert yakin masih terlalu dini untuk menempatkan pemain 22 tahun itu dengan seniornya. Bahkan ia mengaku Villa tak memiliki rencana khusu untuk menjaga Townsend sebagai pemain top Spurs saat kedua tim bertemu.

"Apakah kami bakal menempatkan perhatian khusus kepada dirinya? Tidak. Anda tidak dapat langsung melompat hanya berdasarkan dua pertandingan. Gareth Bale melakukannya selama beberapa tahun dengan banyaknya tekanan kepada seorang pemain," terang Lambert seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/10/2013).

Sementara itu Lambert mengakui bila skuat asuhan Andree Villas-Boas memiliki banyak pemain yang berbahaya, untuk itu ia tidak ingin menempatkan Townsend sebagai pemain yang spesial. "Saya melihat seluruh tim mereka sangat kuat, banyak dari pemain yang harus diwaspadai. Jadi kami tidak berencana hanya fokus pada satu pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)
pixels