Mo Farah tepis laporan absen di Commonwealth Games

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 01:36 WIB
Mo Farah tepis laporan absen di Commonwealth Games
Mo Farah tepis laporan absen di Commonwealth Games
A A A
Sindonews.com - Pelari jarak jauh, Mo Farah, membantah laporan yang menyebutkan bahwa dia berencana untuk menolak berlaga di ajang Commonwealth Games pada musim panas mendatang.

Peraih dua emas Olimpiade London 2012 itu menegaskan bahwa dia belum memutuskan apakah akan bersaing pada ajang itu, sementara London Marathon menjadi prioritas utamanya.

"Berita utama di koran-koran hari ini mengatakan Mo mungkin tidak mengikuti Commonwealth Games, tapi itu benar-benar tidak benar," sergahnya di talkSPORT.

"Apa yang saya katakan adalah sebagai atlet dan pelari jarak jauh, Anda harus mengambil satu lomba pada suatu waktu. Tujuan utama saya adalah mengikuti London Marathon, mendapatkannya dalam jalan saya dan kemudian tergantung pada tubuh Anda dan jika Anda mendapatkan cedera, saat itulah Anda berpikir tentang lomba berikutnya."

"Masih ada kesempatan yang baik (untuk saya ikut di Commonwealth Games), tapi saya tidak mengatakan bahwa itu tujuan saya. Tujuan saya adalah London Marathon. Saya akan mendapatkannya dan melihat yang saya rasakan. Ini 26.2mil, itu jauh!"

Commonwealth Games merupakan pesta olahraga yang diikuti oleh negara persemakmuran Inggris, yang akan dimulai pada 23 Juli 2014 di Glasgow, Skotlandia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)