Misteri Hilangnya 3 Atlet Sri Lanka dari Commonwealth Games 2022

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:09 WIB
loading...
Misteri Hilangnya 3 Atlet Sri Lanka dari Commonwealth Games 2022
Misteri Hilangnya 3 Atlet Sri Lanka dari Commonwealth Games 2022/The Sun
A A A
Misteri hilangnya tiga atlet Sri Lanka dari Commonwealth Games 2022 yang berlangsung di Birmingham, Inggris. Tiga anggota tim Sri Lanka secara misterius menghilang dari Commonwealth Games di Birmingham.

Baca Juga: Kehidupan Gila Raquel Pennington: Lesbian, Senang Nikah Sesama Jenis

Pegulat, bintang judo dan pelatih judo tidak terlihat sejak Senin. Diketahui ketiganya telah menyerahkan paspor mereka sehingga tidak dapat meninggalkan negara itu.

Pejabat sekarang telah menghapus dokumen untuk semua anggota tim yang tersisa saat ini di pertandingan di Birmingham. Semua 161 atlet dan staf pelatih diberikan visa standar 180 hari oleh pemerintah untuk acara tersebut.

"Kami telah meminta semua atlet dan ofisial untuk menyerahkan paspor mereka kepada ofisial venue masing-masing di semua desa setelah insiden itu,''kata Juru bicara tim Sri Lanka Gobinath Sivarajah. Polisi sedang menyelidiki dan ketiganya tidak dapat melintasi perbatasan Inggris. Apa yang terjadi sangat disayangkan."

Baca Juga: Luar Biasa! Tukang Bubur Ayam Sarinah Rebut 3 Emas ASEAN Para Games 2022

Ada kekhawatiran ketiganya mungkin telah menghilang untuk menghindari kembali ke Sri Lanka, yang berada di ambang krisis kemanusiaan. Negara ini saat ini sedang bergulat dengan krisis ekonomi terburuk dalam lebih dari tujuh dekade karena obat-obatan, bahan bakar dan makanan mulai habis. Keadaan darurat telah diumumkan setelah serangkaian protes di seluruh negeri.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1815 seconds (11.97#12.26)